Kamis, 13 Agustus 2009

PUISI

GUSTI

Gusti yang maha agung
Aku tahu jika engkau termat mencintaiku
Kau curahkan cinta dan kasih sayang yang besar untuk-ku
Kau berikan apa yang kuminta
Kau sampaikan apa yang ku harapkan

Namun memang aku manusia yang tak tau berbalas
Hamba yang menganiaya diri sendiri
Hamba yang membuat lubang untuk meneggalamkan diri
Aku yang yang membuka kesengsaran bagu diri sendiri

Oh yang rabbi
Gusti
Gusti pangeran yang maha agung

Iiblis yang telah k-kau nyatkan menjadi musuhku
Ternayta mampu menundukkan ku
Menuntunku pada birahi
Nafsu sesat
Keinginan laknat
Yang hanya akan mengantarkannku pada celaka

Oh ya rabbi
Gusti
Gusti allah
Pangeran dalam siang dan malam

Aku
Mengaharapkan
Maaf dan amapuanan-mu
Dari segala kesalahan dan kekhilafan yang selam aini menggoda dalam hidupku
Aku
Mengharapakan ampunanmu
Dari semua laku bejat dan langkah sesat

Tidak ada komentar: