Kamis, 13 Agustus 2009

BERTAHANLAH UNTUK HADAPI KEHIDUPAN
Dalam kehiupan kita, tidaklah bisa kita terlepaskan dari suatu yang disebut dengan penderitaan. Derita sebab asa dan cita yang tak tercapai, lara karena cinta yang terlupakan, sedih ditingggalkan harapan yang telah bertahun tersimpan. Sakit dan lara adalah bunga dari kehidupan yang kita jalani. Hadapilah semuanya dengan hati terbuka, dengan dada terbentang dengan senjata kesabaran.
Kesedihan yang kita alami, derita yang sedang menerpa, sakit yang menggigit pastilah akan berhenti pada suatu hari yang telah di pastikan. Karena jika ada kesulitan pasti akan berganti dengan kemudahan. Itulah janjai Tuhan kita yang tiada pernah akan mengingkari janji.
Marilah berawal dari hari ini, bersama kita lupakan kenangan pahit yang menyayat dalam dada. Lupakanlah kesedihan yang ada dan carilah arti kehidupanmu mulai saat ini.
Dan jangan berputus asa dari keberhasilan sebab tidak ada orang yang putus asa akan menuani keberhasilan yang ada hanyalah kegundahan.
Bersabar dan tenang hadapi kenyataan yang pahit sekalipun. Pahit itu takan selamanya suatu saat akan beerubah menjadi manis atau asin.
Mintalah kepada yang paling memiliki untuk di beri.
Jangan cemburu pada orang lain yang sedang berada di puncak tangga.Berilah kesadarn pada hatimu bila orang yang berada di puncak pun pasti khan turun.
Keluhkanlah bebanmu pada yang maha mendegarkan keluhan dan tiada khan dapati Ia bosan.
Ungkapkanlah dan ceritakanlah pada yang maha mendengarkan tentang kehidupan yang sedang kau jalani.
Mintalah pada sang pemberi tentang kebutuhan di kehidupanmu dengan dorongan tyakin bila ia akan memberikan yang terbaik dari yang kau pinta.
Tangisilah hidupmu yang selalu berkurang dari hari kehari tapi amalmu tiada kemujuan, jangan kau tangisi kemiskinanmu tapi tangisilah ketidak artiamu dalam hidup yang sedang kau lampui.
Bertahanlah dari yang sedang di alami,

Tidak ada komentar: